Untitled Document
Rabu , 17 Oct 2018 Today : 108 - Total : 74,349  
Berita ITC Website Aktivitas Biodata  
Index
 
 
 
 
 
Dayagunakan Sambungan Speedy
[Senin, 13 Feb 2012 (1378 x]
 
 
Sambungan internet kabel Speedy di rumah bisa digunakan lebih dari kelazimannya untuk berselancar di dunia maya. Jaringan internet kabel bagaimanapun tetap lebih baik dan lebih kokoh dibanding jaringan internet nirkabel atau radio.

Speedy sebagai jaringan kabel bisa dipasangi kamera berbasis internet protokol (IP) , dan lalu dipakai mengawasi apa saja, termasuk jika ada maling

Speedy sebagai jaringan kabel bisa dipasangi kamera berbasis internet protokol (IP) , dan lalu dipakai mengawasi apa saja, termasuk jika ada maling. Kantor-kantor bank sudah melakukannya, sehingga pengawas tempat rawan seperti ATM, kini bukan hanya dilakukan petugas satuan pengamanan (Satpam) saja, melainkan juga kepala kantornya dari rumah.

PT Telkom yang memayungi produk jaringan internet kabel Speedy meluncurkan Speedy Home Monitoring (SHM) hari Kamis (9/2/2012) yang memberi layanan kamera berbasis IP itu. Ahmad Rianto, Manajer Komunikasi Jatim Bali Nusra menjelaskan, SHM mengoptimalkan kemampuan jaringan kabel internet Speedy dengan penggunaan kamera IP itu. "Sebab dengan jaringan internet yang terus menerus 24 jam, kegiatan pemantauan melalui internet bisa dilakukan," katanya.

SHM menawarkan layanan pada pelanggan speedy untuk menggunakan teknologi kamera IP untuk aneka keperluan pemantauan, dari memantau gudang, kantor, rumah, anak-anak hingga orang tua. "Sehingga berapa lamapun perginya dan berapapun jauhnya perginya, orang tua tetap melihat sendiri keadaan rumah, dan tetap dekat dengan keluarga," tambahnya.

Melalui SHM dengan tarif tertentu, pelanggan Speedy bisa memilih untuk mendapatkan layanan rekaman pemantauan di server Telkom. Rekaman bisa berlangsung 24 jam, 48 jam hingga 72 jam, tergantung paket yang hendak diambil. "Kemudian dari mana saja, asal ada sambungan internet, pemilik akun speedy tersebut bisa mengakses tampilan kamera kapan saja," katanya.

 
sumber: kompas.com
 
 
BERITA ITC TERBARU
 
Dirombak, Inikah Wajah Baru Yahoo?
Rabu, 31 Oct 2012 - view 4618x
 
Seberapa Parah Koneksi Internet di Indonesia?
Rabu, 31 Oct 2012 - view 4123x
 
Skype di Windows Phone 8
Rabu, 31 Oct 2012 - view 3845x
 
Lumia 610, Windows Phone Termurah dari Nokia
Kamis, 10 May 2012 - view 4240x
 
Penipuan Online Kian Canggih dan Membingungkan
Rabu, 02 May 2012 - view 4437x
 
 
 
 
 
 
 
Untitled Document
 
 
Copyright © 2006. Versi 3.2 @ 2011. Created by Irsyadi Siradjuddin. All Right Reserved.